Pengaruh Kualitas Website, Testimoni Pelanggan, Rasa Aman Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Pelanggan Shopee Di Yogyakarta

Khoiruddin, Irfan Nur (2021) Pengaruh Kualitas Website, Testimoni Pelanggan, Rasa Aman Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Pelanggan Shopee Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Irfan Nur K 211628934.pdf

Download (525kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas website, testimoni pelanggan, rasa aman terhadap keputusan pembelian ulang pada pelanggan Shopee di Yogyakarta. Dalam penelitian ini digunakan responden yaitu pengguna aplikasi e-commerce sebagai populasi. Pengambilan data penelitian dilakukan dengan metode non probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Masing-masing responden diminta untuk mengisi kuisioner yang merupakan data primer dalam penelitian ini. Proses analisis data dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dan dilakukan pengolah menggunakan software SPSS. Analisis yang dilakukan berupa uji validitas, reabilitas, asumsi klasik, hipotesis, dan uji model. Hasil dari berbagai analisis yang dilakukan dalam penelitian ini, menunjukkan bahwa kualitas website, testimoni pelanggan, rasa aman memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada pelanggan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number KHO P 7167/2021
Uncontrolled Keywords: Kualitas Website, Testimoni Pelanggan,Rasa Aman, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 16 Feb 2023 01:03
Last Modified: 16 Feb 2023 01:03
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/588

Actions (login required)

View Item View Item