Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Kualitas, Harga, Dan Rasa Pada Minat Beli Masyarakat Untuk Makanan Beku

Silasari, Nandyas (2021) Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Kualitas, Harga, Dan Rasa Pada Minat Beli Masyarakat Untuk Makanan Beku. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Nandyas Silasari 211729654.pdf

Download (611kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran masyarakat dalam pembelian makanan beku yang meliputi kualitas, harga dan rasa. berdasarkan data yang telah dikumpulkan, ada 248 responden dalam penelitian ini. Ada 3 variabel dalam penelitian ini yaitu kualitas, harga dan rasa. Ketiga variabel tersebut dianggap sebagai penentuan yang sering dilakukan oleh masyarakat saat melakukan pembelian. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi dengan SPSS. Hasil pengujian hipotesis penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas, (2) Harga, dan (3) Rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SIL P 7160/2021
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga produk, rasa produk.
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 15 Feb 2023 04:48
Last Modified: 15 Feb 2023 04:48
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/581

Actions (login required)

View Item View Item