Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Pada Emina

Pasaribu, Frisca Marliana Br (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Pada Emina. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Frisca Marliana BR Pasaribu- 211729775.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji kembali variabel yang digunakan dalam penelitian terdahulu dengan menggunakan produk penelitian yang berbeda. Variabel independen penelitian ini adalah kualitas produk, harga, promosi, dan brand image sedangkan variabel dependen adalah minat beli. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probabilitas jenis purposive sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji kelayakan model, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan uji parsial, dan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh positif terhadap minat beli. Sedangkan, brand image tidak berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PAS p 7130/2021
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Brand Image, Minat Beli
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2023 07:15
Last Modified: 09 Feb 2023 07:15
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/553

Actions (login required)

View Item View Item