Pengaruh Persepsi Nilai, Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Membeli Ulang: Studi Kasus Konsumen Pembalut Wanita

Yurika, Lilis (2021) Pengaruh Persepsi Nilai, Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Membeli Ulang: Studi Kasus Konsumen Pembalut Wanita. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Lilis Yurika-211729627.pdf

Download (793kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi nilai, kualitas produk, persepsi harga, dan kepercayaan konsumen terhadap niat membeli ulang pembalut wanita. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling pada konsumen perempuan di Indonesia dengan kriteria sedang aktif manggunakan pembalut. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang didistribusikan melalui google form dengan responden sebanyak 215 responden. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan: (1) persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap niat membeli ulang pembalut dengan nilai signifikansi 0,943 lebih dari 0,05; (2) kualitas produk tidak berpengaruh terhadap niat membeli ulang pembalut dengan nilai signifikansi 0,100 lebih dari 0,05; (3) persepsi harga tidak berpengaruh terhadap niat membeli ulang pembalut dengan nilai signifikansi 0,128 lebih dari 0,05; (4) kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap niat membeli ulang pembalut dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number YUR P 7127/2021
Uncontrolled Keywords: Persepsi Nilai, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Membeli Ulang
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2023 05:01
Last Modified: 09 Feb 2023 05:01
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/550

Actions (login required)

View Item View Item