Pengaruh Content Marketing, Celebrity Endorsement, Customer Review, Dan Instagram Ads Terhadap Niat Untuk Membeli Jam Tangan Woodka

Yulinda, Nurma (2021) Pengaruh Content Marketing, Celebrity Endorsement, Customer Review, Dan Instagram Ads Terhadap Niat Untuk Membeli Jam Tangan Woodka. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Nurma Yulinda 321930972.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh content marketing terhadap niat untuk membeli, 2) pengaruh celebrity endorsement terhadap niat untuk membeli, 3) pengaruh customer review terhadap niat untuk membeli, dan 4) pengaruh Instagram Ads terhadap niat untuk membeil. populasi dalam penelitian ini adalah pengguna media sosial Instagram yang mengetahui produk Woodka. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 200 responden melalui google form. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan bantuan aplikasi SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) content marketing berpengaruh terhadap niat untuk membeli, 2) celebrity endorsement berpengaruh terhadap niat untuk membeli, 3) customer review berpengaruh terhadap niat untuk membeli, dan 4) Instagram ads berpengaruh terhadap niat untuk membeli.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number YUL P 7126/2021
Uncontrolled Keywords: content marketing, celebrity endorsement, customer review, Instagram ads, niat untuk membeli.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2023 04:29
Last Modified: 09 Feb 2023 04:29
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/549

Actions (login required)

View Item View Item