Pengaruh Store Atmosphere, Perceived Service Quality, Dan Perceived Sacrifice Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Pada “Waroeng Kopi Klotok” Yogyakarta)

Novily, Florencia (2021) Pengaruh Store Atmosphere, Perceived Service Quality, Dan Perceived Sacrifice Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Pada “Waroeng Kopi Klotok” Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Florencia Novily 211729867.pdf

Download (906kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis pengaruh store atmosphere, perceived service quality, perceived sacrifice terhadap repurchase intention pada Waroeng Kopi Klotok Pakem Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini merupakan pengunjung dan pembeli di Waoreng Kopi Klotok Yogyakarta. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 115 responden yang ditentukan dengan metode non probability sampling dan teknik accidental sampling. Hasil dalam penelitian menunjukkan variabel store atmosphere berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap repurchase intention, perceived service quality, dan perceived sacrifice berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada Waroeng Kopi Klotok Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number NOV P 7123/2021
Uncontrolled Keywords: store atmosphere; perceived service quality; perceived sacrifice; repurchase intention
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2023 01:59
Last Modified: 09 Feb 2023 01:59
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/546

Actions (login required)

View Item View Item