Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Layanan Terhadap Minat Beli Produk Mobil Honda CR-V (Studi kasus pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta)

Dwitama, Riyanto (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Layanan Terhadap Minat Beli Produk Mobil Honda CR-V (Studi kasus pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Riyanto Dwitama 211628818.pdf

Download (992kB)

Abstract

Minat beli adalah suatu proses yang akan dilalui konsumen dalam melakukan tindakan pembelian suatu barang. Beberapa faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli seperti : Harga, Kualitas produk, Citra merk dan layanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, kualitas produk, citra merek dan layanan terhadap minat beli produk mobil Honda Cr-v dikota Yogyakarta. Data Primer melalui penyebaran Kuesioner, Teknik analisis data adalah analisis data kuantitatif. Sampel penelitian yang diuji menggunakan 100 Responden dengan teknik Purposive Sampling. Hasil pengujian tersebut memperoleh hasil bahwa pengaruh Harga, Kualitas produk, Citra merk dan layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk mobil Honda Cr-v di kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number DWI p 7071/2021
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas produk, Citra merek, Layanan, Minat Beli
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 26 Jan 2023 03:51
Last Modified: 26 Jan 2023 03:51
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/495

Actions (login required)

View Item View Item