Nailirohmah, Nadya (2021) Pengaruh Brand Ambassador, Word Of Mouth & Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Nadya Nailirohmah 211729556.pdf Download (2MB) |
Abstract
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Ambassador, Word of Mouth & Tagline terhadap Keputusan pembelian Online shop Tokopedia. Metode penelitian yang digunakan kali ini ialah model penelitian kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling yaitu Teknik pengambilan sampel secara acak dengan jumlah sampel sebanyak 104 responden. Penyebaran data menggunakan kuesioner online dan hasil survei di olah menggunakan SPSS IBM statistic. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis uji model, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Dari hasil pengolahan data diperoleh bahwasanya Brand Ambassador (X1) berpengaruh negatif tetapi tidak secara signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan untuk variabel Tagline (X2) dan Word of Mouth (X3) berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil persentase melalui uji koefisien regresi diperoleh bahwa seluruh variabel independen mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 50,8% sedangkan sisanya sebesar 49,25% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number NAI p 7050/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Word of Mouth, Tagline dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 06:35 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 06:35 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/475 |
Actions (login required)
View Item |