Sarasati, Karina Audi (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Dan Kemudahan Berbelanja Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Shopee (Studi Kasus pada Masyarakat Umum di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Karina Audi Sarasati 2116 28769.pdf Download (672kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Kepercayaan Konsumen, dan Kemudahan Berbelanja Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Shopee pada masyarakat umum di Daerah Istimewa Yogyakarta. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan kepada responden dengan Google Form. Hasil peneliian ini menunjukan bahwa Kualitas layanan, promosi, kepercayaan konsumen, dan kemudahan berbelanja berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk di Shopee
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAR p 7044/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Kemudahan Berbelanja, Keputusan Pembelian |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 02:34 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 02:34 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/469 |
Actions (login required)
View Item |