Pengaruh Suasana Kafe, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Filosofi Kopi Yogyakarta

Safitri, Juliana Nur (2021) Pengaruh Suasana Kafe, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Filosofi Kopi Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Juliana Nur Safitri 211628979.pdf

Download (703kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh suasana toko, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Filosofi Kopi Yogyakarta. Penelitian dilakukan pada bulan November 2020. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berkunjung dan mengonsumsi produk Filosofi Kopi Yogyakarta. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden. Teknik pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara suasana toko terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, dan terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa suasana toko, kualitas produk dan kualitas layanan dapat menjelaskan kepuasan pelanggan sebesar 88%.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAF p 7039/2021
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk dan Layanan, Suasana Toko
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 17 Jan 2023 01:34
Last Modified: 17 Jan 2023 01:34
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/464

Actions (login required)

View Item View Item