Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada BUMD Airku di Kulon Progo)

Nurmalita, Selia Ayu (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada BUMD Airku di Kulon Progo). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Selia Ayu nurmalitas-211729731.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kontribusi dalam program Bela Beli Kulon Progo. Penelitian terhadap BUMD AirKU ini dilakukan untuk evaluasi dalam meningkatkan kinerja perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk dari BUMD AirKU oleh masyarakat Kulon Progo. Penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling dengan 145 sampel masyarakat Kulon Progo. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner baik secara online maupun dengan kuesioner versi cetak. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Penelitian dalam skripsi ini menggunakan uji regresi berganda. Hasil dari pengujian regresi berganda ditemukan bahwa variabel kualitas produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian masyarakat Kulon Progo pada produk dari BUMD AirKU.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number NUR p 6997/2021
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, lokasi, promosi, keputusan pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 28 Dec 2022 04:28
Last Modified: 28 Dec 2022 04:28
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/420

Actions (login required)

View Item View Item