Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga terhadap Minat Beli Sepatu Compass (Survey pada Mahasiswa Jogja yang Menggunakan Sepatu Compass)

Notoardhi, Fachrurozi Rochadi (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga terhadap Minat Beli Sepatu Compass (Survey pada Mahasiswa Jogja yang Menggunakan Sepatu Compass). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Fachrurozi Rochadi Notoardhi 211628834.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli sepatu Compass. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang berada di Yogyakarta yang sedang atau pernah menggunakan sepatu Compass. Sampel responden sebanyak 100 orang dengan Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan daftar pertanyaan kepada responden melalui Google form tentang citra merek, kualitas produk, harga, dan minat beli. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hipotesis diuji dengan uji F, uji t dan uji R². Hasil penelitian menunjukan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Variabel independen citra merek, kualitas produk, dan harga mampu menjelaskan variabel dependen minat beli sebesar 60,2% dan 39,8% lainnya dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak ada dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number NOT p 6972/2021
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Minat Beli
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 23 Dec 2022 03:33
Last Modified: 23 Dec 2022 03:33
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/394

Actions (login required)

View Item View Item