Justika, Tiara (2021) Pengaruh Atribut Produk, Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Tokopedia (Studi kasus mahasiswa pengguna Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Tiara Justika 211628819.pdf Download (638kB) |
Abstract
Penelitian dengan judul Pengaruh Atribut Produk, Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi kasus mahasiswa pengguna Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta) untuk mengetahui: (1) Mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. (2) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. (3) Mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. (4) Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Peneliti menggunakan alat perhitungan statistik yaitu SPSS versi IBM 25. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan kuesioner. Responden yang diperoleh sebanyak 110 responden. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan: (1) Atribut produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Tokopedia. (2) Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Tokopedia. (3) Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Tokopedia. (4) Kualitas pelayanan
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number JUS p 6945/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, keputusan pembeli. |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 20 Dec 2022 07:29 |
Last Modified: | 20 Dec 2022 07:29 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/367 |
Actions (login required)
View Item |