Bpjs Ketenagakerjaan Kantor Cabang Yogyakarta Bagian Kepesertaan: Peningkatan Kualitas Layanan Kepada Konsumen Ringkasan Laporan Magang

Hanif, Muhammad Fadlurrohman (2025) Bpjs Ketenagakerjaan Kantor Cabang Yogyakarta Bagian Kepesertaan: Peningkatan Kualitas Layanan Kepada Konsumen Ringkasan Laporan Magang. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Magang Muhammad Fadlurrohman Hanif 212131739.pdf

Download (706kB)

Abstract

Laporan magang ini disusun berdasarkan kegiatan magang yang dilaksanakan di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Yogyakarta selama kurang lebih tiga bulan. Tujuan dari pelaksanaan magang ini adalah untuk memberikan pengalaman kerja langsung kepada mahasiswa serta memperdalam pemahaman mengenai sistem pelayanan dan administrasi pada bidang kepesertaan. Selama menjalani kegiatan magang, penulis terlibat langsung dalam berbagai aktivitas seperti palayanan peserta, pendaftaran peserta mandiri, pencetakan kartu dan sertifikat perusahaan, hingga kegiatan sosialisasi langsung dan penyerahan sertifikat kepada perusahaan mitra. Penulis juga menemukan beberapa kendala teknis selama kegiatan magang berlangsung, penulis memperoleh pengalaman berharga dalam pelayanan publik, komunikasi bisnis, dan pentingnya perlindungan sosial untuk para pekerja di Indonesia ini.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number HAN B 741/2025
Uncontrolled Keywords: Magang, BPJS Ketenagakerjaan, Pelayanan Publik, Kepesertaan, Perlindungan Sosial.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 18 Sep 2025 05:51
Last Modified: 18 Sep 2025 05:51
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3438

Actions (login required)

View Item View Item