Pengaruh Self-Service Technology Terhadap Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Dan Kepercayaan Pelanggan Di Coffeeshop Mosu ( RIngkasan Skripsi)

Azakyan, Patriadika Hanung Pri (2025) Pengaruh Self-Service Technology Terhadap Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Dan Kepercayaan Pelanggan Di Coffeeshop Mosu ( RIngkasan Skripsi). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Patriadika Hanung Pri Azakyan 322131879.pdf

Download (915kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Self-Service Technology (SST) terhadap kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, dan kepercayaan pelanggan di Coffeeshop Mosu Yogyakarta. Latar belakang dari penelitian ini adalah peningkatan penggunaan teknologi layanan mandiri di industri coffeeshop sebagai bentuk inovasi pelayanan yang efisien dan modern. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei menggunakan kuesioner dan teknik analisis regresi linier sederhana. Sampel penelitian terdiri dari 160 responden yang pernah berkunjung ke Coffeeshop Mosu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Self-Service Technology berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, dan kepercayaan pelanggan. Temuan ini menunjukkan bahwa penggunaan teknologi layanan mandiri seperti alat bantu buzzer di Coffeeshop Mosu memberikan pengalaman pelayanan yang lebih efisien, personal, dan meningkatkan kepercayaan konsumen. Penelitian ini memberikan implikasi penting bagi pengelola coffeeshop dalam mengembangkan strategi pelayanan berbasis teknologi untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan pelanggan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number AZA P 8138/2025
Uncontrolled Keywords: self-service technology, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, kepercayaan pelanggan, coffeeshop.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 17 Sep 2025 04:17
Last Modified: 17 Sep 2025 04:17
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3421

Actions (login required)

View Item View Item