Paramita, Shinta Azzizah (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, Dan Promosi Digital Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc (Kasus Mahasiswa Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
![]() |
Text
Ringkasan Skripsi Shinta Azzizah Paramita 212131845.pdf Download (771kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengevaluasi pengaruh kualitas produk, desain produk, dan promosi digital terhadap keputusan pembelian produk Somethinc pada mahasiswa di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana data dikumpulkan melalui kuesioner yang diisi oleh 115 responden. Analisis data dilakukan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS, mencakup pengujian validitas, reliabilitas, normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, uji f, koefisien determinasi, analisis regresi linear berganda, dan uji t. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas produk dan promosi digital memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan desain produk tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merekomendasikan peningkatan kualitas produk dan optimalisasi promosi digital untuk menarik minat serta membangun kepercayaan konsumen, guna mendukung strategi pemasaran yang lebih efektif pada produk kecantikan lokal.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number PAR P 8110/2025 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, desain produk, promosi digital, keputusan pembelian, Somethinc. |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 01:42 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 01:42 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3317 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |