Pengaruh Affiliate Marketing, Influencer Marketing, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Flicka Bags (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Shopee di Yogyakarta)

Lailla, Zulfita Nur (2025) Pengaruh Affiliate Marketing, Influencer Marketing, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Flicka Bags (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Shopee di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Literatur Zulfia Fatrahazhari 312231974.pdf

Download (729kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh affiliate marketing, influencer marketing, dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk Flicka Bags pada pengguna e-commerce Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan menyebarkan kuesioner melaui google form. Sampel yang telah didapatkan sebanyak 140 responden, dengan kriteria berdomisili di Yogyakarta, pengguna e-commerce Shopee, dan pernah melakukan pembelian Flicka Bags di Shopee. Pengujian data diolah dengan WarpPLS untuk menguji variabel dependen dan independen. Hasil pengujian ini menunjukkan adanya pengaruh affiliate marketing, influencer marketing, dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number LAI P 8106/2025
Uncontrolled Keywords: affiliate marketing, influencer marketing, dan online customer review, keputusan pembelian, WarpPLS
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 16 Apr 2025 07:10
Last Modified: 16 Apr 2025 07:10
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3291

Actions (login required)

View Item View Item