Peranan Diskon Produk dan Kualitas Produk pada Pengaruh Live Streaming terhadap Perilaku Impulsive Buying pada Aplikasi TikTok

Arum, Eriska Kurnia (2025) Peranan Diskon Produk dan Kualitas Produk pada Pengaruh Live Streaming terhadap Perilaku Impulsive Buying pada Aplikasi TikTok. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Eriska Kurnia Arum 212131593.pdf

Download (608kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji peranan diskon produk dan kualitas produk pada pengaruh live streaming terhadap perilaku impulsive buying pada aplikasi TikTok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuisioner yang disebarkan melalui Google Form kepada responden berusia 12 tahun sampai dengan 27 tahun dan merupakan konsumen e-commerce TikTok. Hasil analisis menunjukkan bahwa live streaming tidak berdampak positif terhadap impulsive buying di kalangan masyarakat Gen Z di Yogyakarta. Penelitian ini mengindikasikan bahwa meskipun ada penjualan online melalui live streaming, fenomena impulsive buying tidak terjadi.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number ARU P 8098/2025
Uncontrolled Keywords: E-Commerce, TikTok, Live Streaming, Impulsive Buying, Diskon Produk, Kualitas Produk, Gen Z.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 16 Apr 2025 02:28
Last Modified: 16 Apr 2025 02:28
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3278

Actions (login required)

View Item View Item