Harto, David Arunawan (2024) Pengaruh Pemasaran Digital Dan Ulasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mesin Jahit Singer. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Text
Ringkasan Skripsi David Arunawan Harto 322232075.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital dan ulasan konsumen terhadap Keputusan pembelian mesin jahit Singer Toko Cabang Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 114 konsumen yang pernah membeli mesin jahit Singer sebagai responden. Kuesioner dibagikan melalui google form dan jawaban respoden diolah menggunakan aplikasi SPSS 22. Hasil pengujian menunjukkan bahwa pemasaran digital berpengaruh terhadap Keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05. Ulasan konsumen berpengaruh terhadap Keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Penelitian selanjutnya diharapkan dapat memperpanjang waktu penelitian agar lebih banyak responden yang terlibat dalam penelitian. Selain itu, penelitian selanjutnya diharapkan dapat menambah variabel untuk menambah keakuratan hasil penelitian.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number HAR P 8056/2024 |
Uncontrolled Keywords: | - |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 27 Dec 2024 06:31 |
Last Modified: | 27 Dec 2024 06:31 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3188 |
Actions (login required)
View Item |