Anggriawan, Novaldi (2024) Pengaruh Corporate Social Responsibility, Green Marketing, Dan Brand Image Terhadap Customer Loyal: Studi Kasus Vert Terre Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Text
Ringkasan Skripsi Novaldi Anggriawan 212031463.pdf Download (964kB) |
Abstract
Melalui judul “Pengaruh Corporate Social Responsibility, Green Marketing, dan Brand Image terhadap Customer Loyal: Studi Kasus Vert Terre Yogyakarta”, maka skripsi ini dilakukan untuk mengeksplorasi corporate social responsibility, green marketing, dan brand image terkait pengaruhnya terhadap loyalitas customer. Adapun metode yang dimanfaatkan dalam penelitian ini adalah kuantitatif yang direpresentasikan melalui metode survei untuk mengumpulkan data dari pengunjung Vert Terre. Proses survei dilakukan dengan menggunakan kuesioner online melalui platform Google Form, yang disebarkan pada tanggal 13 Mei 2024. Dengan menggunakan software Smart PLS, hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer satisfaction dan brand image berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty dengan masing-masing nilai t-statistic 3,660 (>1,96), p-value 0,000 (<0,05), nilai t-statistic 4,115 (>1,96) dan p-value 0,000 (<0,05). Sementara itu, green marketing menjadi variabel yang tidak berpengaruh signifikan berdasarkan hasil penelitian yang telah diimplementasikan.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number ANG P 8038/2024 |
Uncontrolled Keywords: | corporate social responsibility, green marketing, brand image, loyalitas customer |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2024 03:08 |
Last Modified: | 17 Dec 2024 03:09 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3151 |
Actions (login required)
View Item |