Pengaruh Personalized Ads terhadap Brand Love: Peran Consumer Brand Engagement, Consumer Brand Connection, dan Brand Self-Expressiveness

Sulastri, Rusmantin Adi (2024) Pengaruh Personalized Ads terhadap Brand Love: Peran Consumer Brand Engagement, Consumer Brand Connection, dan Brand Self-Expressiveness. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Jurnal Thesis Rusmantin Adi Sulastri 222200861.pdf

Download (2MB)

Abstract

Personalized ads merupakan salah satu strategi pemasaran yang efektif untuk diterapkan pada perusahaan, dengan adanya iklan yang dipersonalisasi promosi bisa langsung tertuju pada calon konsumen yang mengetahui tentang brand tersebut, sehingga kemungkinan mereka untuk melakukan pembelian lebih besar dan promosi bisa dikatakan lebih akurat dengan adanya personalized ads. Media sosial Tiktok merupakan salah satu media sosial yang menyediakan fitur pengiklanan yang dipersonalisasi. Iklan yang dipersonalisasi melalui aplikasi Tiktok dilakukan dengan menyesuasikan informasi tentang konsumen, yang dimana menampilkan iklan tertentu kepada konsumen secara personal. Penelitian ini menggunakan alat uji partial least square (PLS). Responden yang digunakan pada penelitian ini adalah para pengguna aplikasi Tiktok. Ketika sebuah brand yang mampu untuk mengekspresikan diri maka akan timbul rasa cinta pada brand tersebut. Dari penelitian ini juga dapat disimpulkan bahwa consumer brand engagement, consumer brand connection dan brand self expressiveness mampu untuk membuat seseorang mencintai suatu brand kerena seseorang merasa bahwa dirinya memiliki keterikatan, koneksi dan brand tersebut dipercaya mampu mengekspresikan diri mereka.

Item Type: Thesis (Jurnal)
Additional Information: Thesis dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number SUL P 647/2024
Uncontrolled Keywords: Personalized ads, Consumer brand engagement, Consumer brand connection, Brand self expresiveness, Brand love.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Pasca Sarjana > Jurnal Tesis Magister Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 18 Nov 2024 08:13
Last Modified: 18 Nov 2024 08:13
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3048

Actions (login required)

View Item View Item