Pengaruh Persepsi Perkembangan E-Commerce Dan Persepsi Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Minat Mahasiswa Berbisnis Online

Erlistya, Princessa Giacinta (2020) Pengaruh Persepsi Perkembangan E-Commerce Dan Persepsi Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Minat Mahasiswa Berbisnis Online. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Princessa Giacinta Erlisya 28905.pdf

Download (773kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti mengenai pengaruh persepsi perkembangan e-commerce dan persepsi penggunaan sistem informasi akuntansi dalam minat mahasiswa berbisnis online. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan teknik kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dengan menyebarkan kuesioner menggunakan Google Form kepada 100 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa pengaruh persepsi perkembangan e-commerce dan persepsi penggunaan sistem informasi akuntansi berpengaruh positif terhadap minat mahasiswa berbisnis online.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number ERL p 6879/2020
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Persepsi Perkembangan E-commerce, Persepsi Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi, Bisnis Online.
Subjects: AKUNTANSI > Sistem Informasi Akuntansi
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 04 Nov 2024 07:25
Last Modified: 04 Nov 2024 07:25
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3003

Actions (login required)

View Item View Item