Nurma, Vergilius Floresa (2021) Pengaruh Environmental Attitudes, Food Attitudes Dan Consumer Self Identity Terhadap Organic Food Involvement, Serta Dampaknya Terhadap Intention To Share Organic Food Experience (Kasus pada Konsumen Produk Organik di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.
Text
Ringkasan Skripsi_Vergilius Floresa Nurma.watermark.pdf Download (796kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh environmental attitudes, food attitudes dan consumer self identity terhadap organic food involvement, serta dampaknya terhadap intention to share organic food experience di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini penulis meggunakan sampel sebanyak 163 responden. Responden tersebut adalah konsumen dari produk makanan organik Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah dan konsumen tetap produk makanan organik. Jenis data yang digunakan yaitu kualitatif, sumber data yang digunakan yaitu data primer dan metode pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Pengujian yang digunakan untuk menguji instrument penelitian berupa uji validitas, uji reliabilitas, statistik deskriptif, uji fit model dan uji hepotesis. Untuk teknik analisis data menggunakan statistik deskriptif dan analisis model SEM (Struktural Equation Model) yang dioperasikan dengan menggunakan AMOS (Analysis of Moment Structure). Berdasarkan hasil uji hipotesis, variabel environmental attitudes tidak berpengaruh positif terhadap organic food involvement, variabel food attitudes dan variabel consumer self identity berpengaruh positif dengan organic food involvement, dan variabel organic food involvement berpengaruh positif terhadap intention to share organic food experience.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number NUR p 6943/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Environmental Attitudes, Food Attitudes, Consumer Self Identity, Organic Food Involvement, Intention to Share Organic Food Experience |
Subjects: | MANAJEMEN > Komunikasi Bisnis MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 01:43 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 01:43 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2823 |
Actions (login required)
View Item |