Analisis Pengaruh Dimensi-Dimensi Kualitas Pelayanan Ecommerce Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee Indonesia (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta)

Astuti, Yayu Widya (2020) Analisis Pengaruh Dimensi-Dimensi Kualitas Pelayanan Ecommerce Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee Indonesia (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI_Yayu Widya Astuti.watermark.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi-dimensi kualitas pelayanan E-commerce Shopee terhadap kepuasan mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta. Kualitas pelayanan diukur menggunakan metode E-SERVQUAL yang tediri dari tujuh dimensi yaitu: Efisiensi, Reliabilitas, Fulfillment, Privasi, Responsiveness, Kompensasi, dan Kontak. Penelitian ini menggunakan 175 konsumen pengguna Shopee di STIE YKPN Yogyakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan Shopee dengan menggunakan tujuh dimensi tersebut dinyatakan bernilai positif yang artinya kualitas keseluruhan layanan yang disediakan oleh perusahaan sudah memenuhi kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number AST a 6797/2020
Uncontrolled Keywords: e-commerce, Shopee, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 07 Oct 2024 06:44
Last Modified: 07 Oct 2024 06:44
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2774

Actions (login required)

View Item View Item