Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Reference Group Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers

Mubarok, Rijal Rizki (2020) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Reference Group Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
ringkasan skripsi_Rijal Rizki Mubarok.watermark.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, brand trust, dan reference group terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers. Penelitian ini mengambil data primer lewat penyebaran kuisioner sebanyak 125 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers. Hal tersebut dibuktikan dengan uji t yang menunjukkan bahwa nilai sig > α (0,05). Kemudian Brand Trust berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers. Hal tersebut dibuktikan dengan uji t dan hasil pengujian menunjukkan bahwa nilai sig = α (0,05). Sedangkan Reference Group berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers. Hal tersebut dibuktikan dengan uji t dan hasil pengujian menunjukkan bahwa nilai sig = α (0,05).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number MUB p 6662/2020
Uncontrolled Keywords: brand image, brand trust, reference group, sepatu, sneakers
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 04 Oct 2024 02:37
Last Modified: 04 Oct 2024 02:37
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2748

Actions (login required)

View Item View Item