Kristinasari, Dani (2020) Hubungan Brand Awareness, Brand Pride, Affective Attitude, Perceived Quality, Kepuasan Konsumen Dan Minat Pembelian Kembali (Studi Kasus pada Konsumen Coffee Shop Starbucks di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.
Text
RINGKASAN SKRIPSI_Dani Kristinasari.watermark.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan brand awareness, brand pride, affective attitude, perceived quality, kepuasan konsumen dan minat pembelian kembali pada coffee shop Starbucks di Yogyakarta. Dalam penelitian ini penulis menggunakan sampel sebanyak seratus delapan puluh responden. Responden tersebut adalah customer coffee shop Starbucks Yogyakarta yang pernah melakukan transaksi pembelian. Jenis data yang digunakan yaitu data kualitatif, sumber data yang digunakan yaitu data primer dan metode pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Pengujian yang digunakan untuk menguji instrument penelitian berupa uji validitas dan reliabilitas. Untuk teknik analisis data menggunakan statistika deskriptif dan analisis model SEM (Struktural Equation Model) yang dioperasikan dengan menggunakan program AMOS (Analysis of Moment Structure). Berdasarkan hasil uji hipotesis, variabel brand awareness dan affective attitude berpengaruh positif terhadap perceived quality, dan variabel perceived quality berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, serta variabel kepuasan konsumen 3 berpengaruh positif terhadap minat pembelian kembali, sedangkan variabel brand pride tidak berpengaruh terhadap perceived quality.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number KRI h 6641/2020 |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 03 Oct 2024 03:43 |
Last Modified: | 03 Oct 2024 03:43 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2736 |
Actions (login required)
View Item |