Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna (Grabcar) Di Boyolali

Vijaya, Ravianzsa Adi (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna (Grabcar) Di Boyolali. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI_Ravianzsa Adi Vijaya.watermark.pdf

Download (4MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul analisis pengaruh kualitas layanan, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi online GrabCar di Kabupaten Boyolali. Penelitian ini bertujuan untuk menetahui pengaruh a) kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online GrabCar di Boyolali, b) harga terhadap kepuasan terhadap loyalitas pelanggan GrabCar di Boyolali, c) citra merek terhadap kepuasan pelanggan GrabCar di Boyolali, d) kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pengguna GrabCar di Boyolali, e) harga terhadap loyalitas pelanggan pengguna GrabCar di Boyolali, f) citra merek terhadap loyalitas pengguna jasa GrabCar di Boyolali, g) kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pengguna GrabCar di Boyolali, h) kualitas layanan, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi online di Kabupaten Boyolali dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Hasil penelitian menunjukan bahwa a) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan terbukti, b) harga berpengaruh positif terhadap kepuasan terbukti, c) citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan terbukti, d) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan tidak terbukti, e) harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan terbukti, f) citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan terbukti, g) kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan tidak terbukti, h) kualitas layanan, harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna GrabCar dengan dimediasi oleh kepuasan tidak terbukti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number VIJ p 6728/2020
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, harga, citra merek, kepuasan, loyalitas pelanggan
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 30 Sep 2024 06:04
Last Modified: 30 Sep 2024 06:04
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2713

Actions (login required)

View Item View Item