Santosa, Bagus Aji (2020) Hubungan Brand Heritage, Brand Credibility, Customer Perceived Value, Dan Brand Trust (Kasus Pada Perusahaan Air Mineral Aqua). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.
Text
RINGKASAN SKRIPSI Bagus Aji Santosa.watermark.pdf Download (773kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan brand heritage, brand credibility, customer perceived value, dan brand trust (kasus pada perusahaan air mineral Aqua). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability dan dengan metode purposive sampling dengan kriteria responden kenal dan pernah beli brand Aqua. Jumlah sampel yang didapat sebanyak 239 responden dari seluruh kalangan masyarakat Indonesia yang kenal dan pernah beli brand Aqua. Penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala likert. Uji validitas menggunakan metode analisis faktor yang diolah menggunakan SPSS, sedangkan uji realibilitas menggunakan nilai Cronbach’s Alpha. Penelitian ini menguji hipotesis dengan menggunakan aplikasi Amos. Hasil dari penelitian ini adalah brand heritage berpengaruh positif terhadap brand credibility, brand heritage berpengaruh positif terhadap customer perceived value, brand credibility berpengaruh positif terhadap customer perceived value, customer perceived value berpengaruh positif terhadap brand trust, dan brand heritage berpengaruh positif terhadap brand trust.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAN h 6798/2020 |
Uncontrolled Keywords: | brand heritage, brand credibility, customer perceived value, brand trust. |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 27 Sep 2024 08:43 |
Last Modified: | 27 Sep 2024 08:43 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2707 |
Actions (login required)
View Item |