Dzakiy, Abdullah Ayyasy (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Fast Fashion Di Indonesia. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.
Text
Ringkasan Skripsi _Abdullah Ayyasy Dzakiy.pdf Download (997kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk, Harga Produk, dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Fast Fashion di Indonesia. Penelitian dilaksanakan di Daerah Istimewa Yogyakarta pada bulan Maret 2020. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat di Indonesia yang pernah menggunakan produk atau mengunjungi toko resmi brand fast fashion mencakup brand ZARA, H&M, dan Uniqlo berjumlah 126 responden. Teknik pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner atau angket. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan antara brand awareness, kualitas produk, harga produk, dan promosi terhadap Minat Beli Konsumen pada produk fast fashion di Indonesia. Secara simultan terdapat pengaruh positif yang signifikan antara brand awareness, kualitas produk, harga produk, dan promosi terhadap minat beli konsumen pada produk fast fashion di Indonesia.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number DZA a 6694/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Kualitas Produk, Harga Produk, Promosi, Minat Beli Konsumen |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 27 Sep 2024 03:33 |
Last Modified: | 27 Sep 2024 03:33 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2697 |
Actions (login required)
View Item |