Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Loyalty, Dan Perceived Quality Terhadap Minat Beli Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Intensi Rekomendasi Merek Sepatu Compass (Studi Kasus Pada Konsume Merek Sepatu Compass)

Nurdiani, Vivin Savita (2020) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Loyalty, Dan Perceived Quality Terhadap Minat Beli Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Intensi Rekomendasi Merek Sepatu Compass (Studi Kasus Pada Konsume Merek Sepatu Compass). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
RINGKASAN_SKRIPSI_DESRIANARUTHSARAGIH.watermark.pdf

Download (582kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping motivation dan shopping lifestyle terhadap impulse buying. Impulse buying menjadi fenomena yang sangat menarik dalam dunia pemasaran hal ini dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk meningkatkan penjualan mereka khususnya dibidang fashion dengan merek Hennes & Mauritz. Impulse buying dapat dipengaruhui melalui faktor hedonic shopping motivation dan shopping lifestyle. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dan diambil sebanyak 170 responden. Teknik pengambilan data menggunakan kuisioner disebar melalui google form. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan juga signifikan terhadap impulse buying sementara variabel shopping lifestyle berpengaruh positif dan juga signifikan terhadap impulse buying. Nilai dari R2 adalah 87% yang berarti variasi perubahan variabel hedonic shopping motivation dan shopping lifestyle mampu menjelaskan perubahan variabel impulse buying sebesar 87%, sedangkan sisanya sebesar 13% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAR p 6693/2020
Uncontrolled Keywords: hedonic shopping motivation, shopping lifestyle, impulse buying
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 27 Sep 2024 02:39
Last Modified: 27 Sep 2024 02:39
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2695

Actions (login required)

View Item View Item