Pengaruh Brand Heritage Terhadap Repurchase Intention Dan Brand Trust Serta Dampaknya Pada Brand Image (Kasus Pada Konsumen Indomie)

Tampubolon, Eli Karolina (2020) Pengaruh Brand Heritage Terhadap Repurchase Intention Dan Brand Trust Serta Dampaknya Pada Brand Image (Kasus Pada Konsumen Indomie). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
Ringkasan skripsi Eli.watermark.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand heritage terhadap repurchase intention dan brand trust serta dampaknya terhadap brand image. Sampel penelitian ini adalah masyarakat Indonesia yang sudah pernah membeli produk dari brand Indomie. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui Google Form. Metode pengujian hipotesis menggunakan software Amos Graphic. Hasil penelitian menunjukan brand heritage berpengaruh positif terhadap repurchase intention, repurchase intention berpengaruh positif terhadap brand image, brand heritage berpengaruh positif terhadap brand trust, brand trust berpengaruh positif terhadap brand image.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number TAM p 6687/2020
Uncontrolled Keywords: brand heritage, repurchase intention, brand trust, brand image.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 26 Sep 2024 06:32
Last Modified: 26 Sep 2024 06:32
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2682

Actions (login required)

View Item View Item