Pengaruh Influencer Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Online Impulse Buying Produk Skincare Skintific

Indriani, Hamidah Nur (2024) Pengaruh Influencer Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Online Impulse Buying Produk Skincare Skintific. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Hamidah 322131874.pdf

Download (721kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh influencer marketing dan electronic word of mouth terhadap online impulse buying pada produk skincare Skintific. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui variabel influencer marketing dan electronic word of mouth terhadap online impulse buying produk skincare Skintific. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah non-probability sampling. Pengambilan sampel dalam penelitian ini secara purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 306 responden yang merupakan konsumen yang pernah membeli produk skincare Skintific yang berada di wilayah Yogyakarta. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa (1) influencer marketing berpengaruh signifikan terhadap online impulse buying, (2) electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap online impulse buying.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number IND P 8027/2024
Uncontrolled Keywords: Influencer Marketing, Electronic Word of Mouth, Online Impulse Buying
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 22 Jul 2024 07:10
Last Modified: 22 Jul 2024 07:10
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2501

Actions (login required)

View Item View Item