Laporan Magang Divisi Marketing Dan Customer Service Pt. Bpr Delanggu Raya

Sandoro, Valentino Bimo (2024) Laporan Magang Divisi Marketing Dan Customer Service Pt. Bpr Delanggu Raya. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Magang Valentino Bimo Sandoro 212031511.pdf

Download (779kB)

Abstract

Laporan akhir kegiatan magang ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana penulis selama melaksanakan kegiatan magang di PT BPR Delanggu Raya yang berlokasi di Jl. St. Delanggu No. 98, Gatak, Kec. Delanggu, Kab. Klaten, Jawa Tengah. Penulis melaksanakan magang selama 3 (tiga) bulan yaitu terhitung mulai tanggal 8 Agustus 2023 sampai dengan 10 November 2023.Selama melaksanakan magang penulis ditempatkan di bagian Marketing Kredit yang bertugas membantu jalannya survey, penagihan pada nasabah, dan kegiatan pemasaran produk bank seperti penyebaran browsur; pada bagian Customer Service yang bertugas menginput data nasabah dan pencetakan SLIK debitur; pada Admin Kredit yang bertugas untuk pengelolaan dan penyimpanan berbagai jenis dokumen dan informasi penting dalam sebuah organisasi. Penulis juga menemukan beberapa masalah yang terjadi selama kegiatan magang berlangsung dan penulis mencoba memberikan saran atau masukan dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number SAN L 542/2024
Uncontrolled Keywords: PT BPR Delanggu Raya, magang, survey, pelayanan prima, kepuasan nasabah.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 05 Jun 2024 06:11
Last Modified: 05 Jun 2024 06:11
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2426

Actions (login required)

View Item View Item