Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan Flaurent Salon dan Spa (Studi Kasus pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Melinda, Melinda (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan Flaurent Salon dan Spa (Studi Kasus pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Melinda 211628759.pdf

Download (794kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan brand image terhadap kepuasan pelanggan Flaurent Salon dan Spa (studi kasus pada mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, lokasi, brand image dan kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 130 responden. Metode pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2) dengan menggunakan bantuan SPSS Versi 24. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; (2) lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; (3) brand image berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; dan (4) kualitas pelayanan, lokasi dan brand image berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number MEL P 7637/2022
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Brand Image, Kepuasan Pelanggan
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 22 Nov 2022 07:18
Last Modified: 22 Nov 2022 07:18
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/240

Actions (login required)

View Item View Item