Pengaruh Green Product, Green Advertising, dan Green Packaging Terhadap Keputusan pembelian Konsumen The Body Shop

Lestari, Winda Dwi (2024) Pengaruh Green Product, Green Advertising, dan Green Packaging Terhadap Keputusan pembelian Konsumen The Body Shop. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Winda Dwi Lestari 212031391.pdf

Download (741kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green product, green advertising, dan green packaging terhadap keputusan pembelian. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen produk The Body Shop. Jumlah sampel yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 140 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner secara online melalui Google form. Pada penelitian ini, analisis data dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menerapkan pendekatan Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian,dan green packaging berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number LES P 8001/2024
Uncontrolled Keywords: green product, green advertising, green packaging, dan keputusan pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 26 Apr 2024 02:08
Last Modified: 26 Apr 2024 02:08
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2360

Actions (login required)

View Item View Item