Pengaruh Kemampuan Harga, Pemasaran Konten, dan Nilai Pelanggan terhadap Pembelian yang Berulang melalui Aplikasi Shopee di Mediasi oleh Keterlibatan Konsumen (Studi Kasus Pengguna Shopee di Yogyakarta)

Liestiyani, Novita (2021) Pengaruh Kemampuan Harga, Pemasaran Konten, dan Nilai Pelanggan terhadap Pembelian yang Berulang melalui Aplikasi Shopee di Mediasi oleh Keterlibatan Konsumen (Studi Kasus Pengguna Shopee di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Novita Liestiyani 211629250.pdf

Download (929kB)

Abstract

Salah satu electronic commerce yang sedang berkembang pesat adalah Shopee. Shopee ialah aplikasi belanja online yang menyediakan berbagai macam produk penjualan mulai dari kebutuhan peralatan rumah tangga, pakaian, elektronik, kosmetik, aksesoris, alat kesehatan, bahkan voucher juga bisa dibeli melalui aplikasi shopee. Pembeli dapat melakukan return atau pengembalian dana apabila barang yang diterima tidak sesuai dengan yang diharapkan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh antara kemampuan harga, pemasaran konten, dan nilai pelanggan terhadap pembelian yang berulang melalui aplikasi Shopee dengan dimediasi oleh keterlibatan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan penelitian kuantitatif. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara kemampuan harga terhadap pembelian yang berulang melalui aplikasi Shopee. Terdapat pengaruh antara pemasaran konten terhadap pembelian yang berulang melalui aplikasi Shopee. Terdapat pengaruh antara penilaian pelanggan terhadap pembelian yang berulang melalui aplikasi Shopee. Tidak terdapat pengaruh antara kemampuan harga, pemasaran konten, dan nilai pelanggan terhadap pembelian yang berulang melalui aplikasi Shopee dengan dimediasi oleh keterlibatan konsumen karena nilai pengaruh langsung pada variabel bebas lebih besar dari nilai pengaruh tidak langsung.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number LIE P 7627/2022
Uncontrolled Keywords: kemampuan harga, pemasaran konten, nilai pelanggan, pembelian berulang
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 22 Nov 2022 04:19
Last Modified: 22 Nov 2022 04:19
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/236

Actions (login required)

View Item View Item