Ambalinggi, Paskahria Melani (2024) Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Komitmen Pelanggan Dengan Brand Awareness Dan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Merek Fashion Lokal Indonesia Pada Media Instagram). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Text
Ringkasan Skripsi Paskahria Melani A. 212031212.pdf Download (734kB) |
Abstract
Penelitian ini berfokus pada pengaruh dari aktivitas pemasaran media sosial terhadap komitmen pelanggan pada merek fashion lokal Indonesia pada media Instagram dengan brand awareness dan brand image sebagai variabel mediasi. Pada penelitian ini populasi yang diambil adalah masyarakat DI Yogyakarta yang aktif menggunakan media sosial Instagram dan sudah pernah melalukan pembelian merek fashion lokal yaitu 3Second, Jiniso, Erigo, Maternal, dan Thanks Insomnia pada media Instagram. Jumlah responden yang dijadikan sampel untuk penelitian ini adalah sebanyak 202 responden. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) social media marketing activities berpengaruh positif terhadap komitmen pelanggan; (2) Brand awareness berpengaruh sebagai pemediasi parsial antara social media marketing activities dengan komitmen; (3) Brand image berpengaruh sebagai pemediasi parsial antara social media marketing activities dengan komitmen pelanggan.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number AMB P 7996/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing Activities, Brand Awareness, Brand Image, Komitmen Pelanggan |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 22 Apr 2024 06:53 |
Last Modified: | 23 Apr 2024 02:08 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2335 |
Actions (login required)
View Item |