Pengaruh Digital Influencer, E-Wom, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Kecantikan Scarlett Pada Aplikasi Shopee

Agustine, Phydra Ayu (2024) Pengaruh Digital Influencer, E-Wom, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Kecantikan Scarlett Pada Aplikasi Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Phydra Ayu Agustine (212031282).pdf

Download (939kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital influencer, Electronic Word of Mouth (E-WOM), dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan Scarlett. Metode survei digunakan untuk mengumpulkan data dari responden yang merupakan konsumen produk kecantikan Scarlett. Analisis regresi dan mediasi digunakan untuk menguji hipotesis penelitian. Temuan penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan lebih lanjut mengenai faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian ulang dalam konteks industri kecantikan digital.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number AGU P 7968/2024
Uncontrolled Keywords: Digital Influencer, Electronic Word of Mouth (E-WOM), Kualitas Informasi, dan Keputusan Pembelian Ulang.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 02 Apr 2024 06:54
Last Modified: 02 Apr 2024 06:54
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2273

Actions (login required)

View Item View Item