Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, Promosi, Dan Kepercayaan Atas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Tokopedia

Yansah, Andri (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, Promosi, Dan Kepercayaan Atas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Andri Yansah (211830197).pdf

Download (806kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh electronic word of mouth, persepsi harga, promosi, dan kepercayaan atas produk terhadap kepuasan pelanggan Tokopedia di Bangka Belitung dan Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda dengan data primer yang didapat dari kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan google form. Pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria konsumen Tokopedia minimal usia diatas 15 tahun yang yang menggunakan aplikasi Tokopedia dan membeli produk di Tokopedia secara online maksimal selama 5 bulan terakhir. Penulis menggunakan sampel sebanyak 210 responden yang kemudian diolah lebih lanjut menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan atas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan electronic word of mouth, persepsi harga, dan promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number YAN P 7956/2024
Uncontrolled Keywords: electronic word of mouth, persepsi harga, promosi, dan kepercayaan atas produk, kepuasan pelanggan
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 28 Mar 2024 06:13
Last Modified: 28 Mar 2024 06:13
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2255

Actions (login required)

View Item View Item