Pengaruh Service Quality, Price Perception, Dan Trust Terhadap Customer Loyalty Di Thanks For Solution Hair Studio

Dwipa, Puja Asmara (2024) Pengaruh Service Quality, Price Perception, Dan Trust Terhadap Customer Loyalty Di Thanks For Solution Hair Studio. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
RingkasanSkripsi Puja Asmara Dwipa (211830613).pdf

Download (800kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh service quality, price perception, dan trust terhadap customer loyalty di Thanks For Solution Hair Studio. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menetapkan kriteria kepada responden yaitu, pelanggan yang telah menggunakan jasa Thanks For Solution Hair Studio minimal dua kali dalam tahun 2023. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar melalui Google form dengan responden sejumlah 113 responden. Data yang didapat kemudian diuji menggunakan SPSS dan hasil yang diperoleh menunjukan bahwa service quality, price perception, dan trust berpengaruh positif terhadap customer loyalty di Thanks For Solution Hair Studio.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number DWI P 7947/2024
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Price Perception, Trust, Customer Loyalty
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 26 Mar 2024 06:34
Last Modified: 26 Mar 2024 06:34
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2240

Actions (login required)

View Item View Item