Putra, Hendra Jada (2024) Analisis Tantangan Pemasaran Produk Lokal Sepatu Specs: Media Sosial Instagram, Fitur Produk, Kecintaan Produk Lokal, Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Text
2Ringkasan Skripsi Hendra jada putra (211830258).pdf Download (890kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh produk Specs dan pengguna sosial media Instagram yang sangat banyak digunakan oleh berbagai kalangan,sosial media instagram sangat banyak digunakan oleh banyak kalangan termasuk pengguna produk Specs, produk specs salah satu brand lokal yang sangat banyak penggunanya di indonesia, maka dari itu, peneliti tertarik menggunakan produk Specs sebagai objek penelitian dengan menggunakan variabel media sosial instagram,fitur produk, kecintaan produk lokal, persepsi harga, kualitas produk sebagai variabel independen, dari kelima variabel tersebut, apakah berpengaruh dengan keputusan pembelian dari produk specs. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan menggunakan metode porposive sampling, dengan 158 responden yang sudah mengisi, hasil yang di dapat yakni: media sosial instagram berpengaruh terhadap keputusan pembelian, fitur produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number PUT A 7941/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Media sosial instagram, fitur produk, kecintaan produk lokal, Persepsi harga, kualitas produk dan keputusan pembelian |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 04:49 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 04:49 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2232 |
Actions (login required)
View Item |