Pengaruh Influencer Marketing, Price Perception Dan Content Marketing Terhadap Impulse Buying Pada Tiktok Shop Di Yogyakarta

Yoyada, Calvin (2024) Pengaruh Influencer Marketing, Price Perception Dan Content Marketing Terhadap Impulse Buying Pada Tiktok Shop Di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Calvin Yoyada (211730024).pdf

Download (922kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh variabel influencer marketing, price perception, dan content marketing terhadap impulse buying. Fenomena impulse buying semakin berkembang dengan pesat di era digital, dan peran influencer marketing, price perception, serta content marketing menjadi faktor-faktor kunci dalam membentuk keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden yang pernah melakukan pembelian di Tiktok shop di Yogyakarta. Hasil analisis data menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan dari variabel influencer marketing, price perception, dan content marketing terhadap impulse buying.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number YOY P 7940/2024
Uncontrolled Keywords: Influencer Marketing, Price Perception, Content Marketing dan Impulse Buying.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 25 Mar 2024 04:31
Last Modified: 25 Mar 2024 04:31
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2231

Actions (login required)

View Item View Item