Rozy, Fakhru (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pembelian Produk Susu Kedelai Pak Miran. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Fakhru Rozy 211830322.pdf Download (687kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembelian. Dan juga bertujuan untuk menganalisis factor-faktor yang paling dominan yang mempengaruhi kepuasan pembelian Produk Susu Kedelai Pak Miran . Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Produk Susu Kedelai Pak Miran. Penelitian ini melibatkan 146 responden menggunakan purposive sampling dan kuesioner dengan pengukuran skala likert. Kemudian, data yang diperoleh dianalisis menggunakan, analisis regresi deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji f, serta analisis koefisien determinasi (R²). Hasil pengujian ini menunjukan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number ROZ P 7599/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, persepsi harga, Kualitas Pelayanan, kepuasan pembelian |
Subjects: | MANAJEMEN > Kewirausahaan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 03:51 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 03:51 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/218 |
Actions (login required)
View Item |