Pangesti, Ruth Yulia (2022) Pengaruh Citra Perusahaan Keluarga Terhadap Social Media Engagement Yang Dimediasi Oleh Keaslian Merek Dan Consumer-Company Identification (Studi kasus pada Mamahke Jogja). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Ruth Yulia Pangesti 211830173.pdf Download (619kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh family firm image terhadap social media engagagement dengan brand authenticity dan consumer-company identification sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu followers serta konsumen Mamahke Jogja. Teknik pengambilan data yang dilakukan adalah dengan cara menyebarkan kuesioner melalui google form. Responden yang didapatkan dari penyebaran kuesioner ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Proses pengolahan data pada penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Family firm image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand authenticity, 2) Brand authenticity berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer-company identification, 3) Consumer-company identification berpengaruh positif dan signifikan terhadap social media engagement, 4) Family firm image berpengaruh positif dan signifikan terhadap social media engagement yang dimediasi oleh brand authenticity dan consumer-company identification.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PAN P 7588/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Family firm image, Brand authenticity, consumer-company identification, dan social media engagement |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 18 Nov 2022 07:16 |
Last Modified: | 18 Nov 2022 07:16 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/211 |
Actions (login required)
View Item |