Pengaruh Co-Branding Terhadap Brand Image Dengan Brand Awareness Sebagai Variable Mediasi (Studi Kasus Pada Produk Nike X Travis Scott)

Khalid, Syefran (2022) Pengaruh Co-Branding Terhadap Brand Image Dengan Brand Awareness Sebagai Variable Mediasi (Studi Kasus Pada Produk Nike X Travis Scott). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Syefran Khalid 211830156.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh co-branding terhadap brand image dengan brand awareness sebagai variabel pemediasi. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa yang merupakan subjek dari perkembangan fashion. Pemilihan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan jumlah data sampel yang dapat digunakan sebanyak 125 sampel responden mahasiswa Yogyakarta. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan metode kuesioner. Sedangkan, teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis yaitu analisis statistik deskriftif dan analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan Co-Branding tidak memiliki pengaruh secara langsung pada Brand Image pada Nike x Travis Scott, co-branding memiliki pengaruh secara langsung terhadap brand awareness. Brand awareness memiliki pengaruh secara langsung terhadap brand image serta terdapat pengaruh tidak langsung antara co-branding terhadap brand image melalui brand awareness sebagai variabel pemediasi.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number KHA P 7576/2022
Uncontrolled Keywords: Co-branding, brand image, dan brand image
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 17 Nov 2022 06:30
Last Modified: 17 Nov 2022 06:30
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/203

Actions (login required)

View Item View Item