Pengaruh E-Service Quality, Trust Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Shopee

Polii, Marco Touar (2023) Pengaruh E-Service Quality, Trust Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211830315_Ringkasan_Skripsi_211830315_Marco polii(Final).pdf

Download (820kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh e-service quality, trust dan electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen Shopee. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling pada konsumen yang pernah membeli di marketplace Shopee. Teknik pengambilan data melalui kuesioner dengan menggunakan google form dengan responden sejumlah 203 responden. Data yang telah didapatkan kemudian diuji menggunakan software SPSS dan PLS. Hasil pada penelitian ini mendapatkan kesimpulan bahwa variabel e-service quality berpengaruh positif terhadap minat beli dengan p-value sebesar <0,01. Variabel trust berpengaruh positif terhadap minat beli dengan p-value sebesar <0,01. Variabel electronic word of mouth berpengaruh positif terhadap minat beli dengan p-value sebesar <0,01.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Laporan dengan call number POL P 7892/2023
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Trust, Electronic Word of Mouth, Minat Beli
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 06 Oct 2023 04:06
Last Modified: 06 Oct 2023 04:06
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1897

Actions (login required)

View Item View Item