Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Koperasi, Promosi Penjualan Dan Keputusan Pembelian Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi (Studi Kasus pada Koperasi Depo Lokomotif Yogyakarta)

Pradini, Fani Rukhma (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Koperasi, Promosi Penjualan Dan Keputusan Pembelian Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi (Studi Kasus pada Koperasi Depo Lokomotif Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Fani Rukhma Pradini 211830293.pdf

Download (869kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Koperasi, Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi (Studi Kasus pada Koperasi Depo Lokomotif Yogyakarta). Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota Koperasi Depo Lokomotif Yogyakarta. Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknik sensus atau jenuh yaitu sebanyak 115 orang. Uji coba kuesioner terdiri dari uji validitas dengan menggunakan metode Product Moment Correlation, uji reliabilitas dengan menggunakan metode Cronbach’s Alpha, uji asumsi klasik yang meliputi: uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, dan uji autokolerasi, serta ada uji F (simultan), uji t (parsial), dan uji koefisien determinasi. Teknik analisis pada penelitian ini hanya menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Koperasi, Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Anggota Koperasi (Studi Kasus pada Koperasi Depo Lokomotif Yogyakarta). Hal ini dibuktikan dengan variabel kualitas pelayanan memiliki nilai t hitung 2,275 dan signifikansi 0,025 sehingga nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05, citra koperasi memiliki nilai t hitung 2,024 dan signifikansi 0,045 sehingga nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05, promosi penjualan memiliki nilai t hitung 4,418 dan signifikansi 0,000 sehingga nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 dan citra koperasi memiliki nilai t hitung 2,024 dan signifikansi 0,045 sehingga nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. sehingga terdapat pengaruh secara parsial yang signifikan dari variabel Kualitas Pelayanan, Citra Koperasi, Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian terhadap kepuasan anggota koperasi.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number Pra P 7506/2022
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Koperasi, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Anggota Koperasi.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 16 Nov 2022 07:15
Last Modified: 16 Nov 2022 07:15
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/186

Actions (login required)

View Item View Item