Hubungan Brand Heritage, Brand Image, Brand Equity Dan Brand Loyalty (Studi Kasus Silverqueen)

Anggrestia, Danis Cintiza (2020) Hubungan Brand Heritage, Brand Image, Brand Equity Dan Brand Loyalty (Studi Kasus Silverqueen). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Danis Cintiza Angggrestia 211629284.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan brand heritage, brand image, brand equity dan brand loyalty (studi kasus Silverqueen). Data dalam penelitian merupakan data primer, proses pengumpulan data dilakukan dengan cara survei menggunakan alat kuesioner. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan sampel sebanyak 239 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Dalam penelitian ini responden merupakan masyarakat yang pernah membeli produk Silverqueen. Untuk menguji instrumen penelitian dilakukan uji reliabilitas dan uji validitas. Untuk teknik analisis data menggunakan statistika deskriptif dan analisis model SEM (Struktural Equation Model) yang dioprasikan dengan menggunakan program AMOS (Analysis of Moment Structure). Hasil penelitian ini adalah brand heritage berpengaruh positif dan terhadap brand image, brand image berpengaruh positif terhadap brand equity, brand heritage berpengaruh positif terhadap brand equity, brand equity berpengaruh positif terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number ANG h 6727/2020
Uncontrolled Keywords: brand heritage, brand image, brand equity, brand loyalty
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 20 Jun 2023 02:19
Last Modified: 20 Jun 2023 02:19
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1359

Actions (login required)

View Item View Item