Putra, Dida Arinda (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN NILAI Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen (Study Kasus Konsumen Paddys Cafe & Eatery Di Bantul). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
211931059_RINGKASAN-TA-DIDA ARINDA-31059.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas layanan, dan nilai konsumen terhadap kepuasan konsumen Paddys Cafe & Eatery di Bantul. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner penelitian yang disebarkan kepada 122 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan metode kuantitatif dengan model Structural Equation Model (SEM) dan menggunakan alat bantu olah data Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil dari penelitian, menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, serta nilai konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dengan call number PUT P 7803/2023 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas layanan, nilai konsumen, kepuasan konsumen |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 19 Jun 2023 03:52 |
Last Modified: | 19 Jun 2023 03:52 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1343 |
Actions (login required)
View Item |