Vardani, Vidyaningrum Dwisetya (2023) Pengaruh Price Perception, Perceived Value, Dan Appearance Perception Terhadap Repurchase Intention Dengan Pemoderasi Halal Perception (Studi Pada Konsumen Mixue Ice Cream & Tea di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Vidyaningrum Dwisetya Vardani 211931123.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Price Perception, Perceived Value, dan Appearance Perception terhadap Repurchase Intention dengan Pemoderasi Halal Perception pada konsumen Mixue Ice Cream & Tea di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli Mixue Ice Cream & Tea lebih dari 4 kali, beragama Islam, dan berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan Google Form sebagai media dalam membagikan kuesioner. Pengolahan data dan pengujian hipotesis penelitian dilakukan menggunakan software SmartPLS 4. Hasil uji hipotesis menunjukkan Price Perception, Perceived Value, dan Appearance Perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, sedangkan uji moderasi menunjukkan hasil Halal Perception tidak memoderasi pengaruh Price Perception terhadap Repurchase Intention, Halal Perception tidak memoderasi pengaruh Perceived Value terhadap Repurchase Intention, dan Halal Perception memoderasi pengaruh Appearance Perception terhadap Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dengan call number VAR P 7759/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Price Perception, Perceived Value, Appearance Perception, Halal Perception, dan Repurchase Intention |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 31 May 2023 02:28 |
Last Modified: | 31 May 2023 02:28 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1181 |
Actions (login required)
View Item |